5/08/2018




Setelah hampir satu setengah tahun berlalu, aku kembali lagi mengisi sisi kosong blogku.
Satu setengah tahun bukan waktu yang sebentar, ada banyak hal yang terjadi. Dan sekarang, aku sudah tidak berada di perantauan lagi, aku kembali, aku pulang. Januari 2018, aku mulai diterima sebagai CPNS di bawah salah satu kementerian dan mendapatkan penempatan di Bangka. Well, rencana Tuhan memang tidak ada yang tahu. Tetapi, Tuhan menjawab dan mengabulkan doaku untuk bisa bekerja dekat dengan keluarga dengan beban pekerjaan yang tidak terlalu padat dan banyak, dapat bonus lagi: sssstt, penghasilannya lebih tinggi dari pekerjaan yang sebelumnya.

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" (QS. Ar-Rahman [55] )

“Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya. Sesungguhnya manusia itu, sangat zalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah).” (QS. Ibrahim [14] : 34)

Doa-doaku terjawab sudah, semoga aku bisa menyusun dan mewujudkan target-target baru selanjutnya :)

1 komentar:

LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates