4/11/2014

Rabu, 9 April 2014

Belakangan aku mudah sekali ketiduran, baru bangun pagi, setelah menelepon aku kembali tertidur. Setelah belajar sejenak aku jatuh tidur lagi. Tidak biasanya, padahal waktu tidurku cukup, bahkan lebih 1 jam dari biasanya. Ada apa ini? Apa yang sedang terjadi di tubuhku? Dan anehnya setiap kali aku ketiduran aku selalu bermimpi, tadi pagi aku bermimpi menangis dengan pedihnya, dan nyatanya saat aku membuka mata, mataku memang basah. Ini dia! Ada sesuatu dengan dorongan id-ku!
Id yang benar-benar tidak bisa diwujudkan di dunia nyata hingga ia memaksa tubuhku terlelap hingga bisa mengobrak-abrik alam mimpiku. Tapi tekanan, dorongan, dan keinginan apa yang membuatku sangat sering jatuh tidur seperti ini? Apa? Sepertinya id kali ini sangat mendesak, hingga tega-teganya ia menghanyutknku dalam mimpi-mimpi. Lain kali kalau aku ketiduran lagi, aku akan mencoba mengingat simbol-simbol dalam mimpi itu dengan jelas, agar aku tahu masalah apa yang sebenarnya sedang mendera fisik dan psikisku ini. 

LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates