7/19/2013

Memang terkadang aku lelah, ibaratkan seperti gelas kaca, aku sudah retak sebagian. Akulah gelas yang berdiam di tepi meja, menunggu lintas ramai untuk kemudian ‘tidak sengaja’ menyenggolku. Setelah itu? Well, mungkin aku terjatuh ke dasar dan pecah, tapi untungnya aku hanya retak. Aku kembali lagi bersemedi di tapal batas meja, hmm … mungkin yang menyenggol tak sengaja. Lalu semua terjadi berulang, kalau begini bisa-bisa aku sungguh pecah, tidak hanya retak. Aku tak bisa lagi berada di sini, sudut meja yang terlalu berbahaya untukku.

Aku sudah berusaha jadi gelas yang kuat, tapi apa daya, akulah gelas kaca yang mudah retak bahkan pecah. Aku butuh tempat baru. Tidak di sini, ini adalah ruang bagi angka-angka acak yang nyatanya tidak pernah berurutan sekalipun dicoba berkali-kali. Aku akan mencari damai, mencari di mana angka-angka yang tak lagi berhamburan, tak lagi acak.



LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates