9/08/2013

Aku bingung, hidupku belakangan berasa flat banget. Ga ada rasanya, ga ada warna apalagi selera. Ga ada sesuatu yang bikin aku tertarik untuk dilakuin. Hobi? Nulis juga rasanya udah hambar, inspirasi mandeg aja, mampet kaya air yang kesumbet. Ngegambar? Yah, agak lumayan sama yang satu itu, tapi ga aku laku-lakuin juga.

Yang sekarang pengen banget aku lakuin adalah masak. Iya, aku lagi pengen masak, aku emang hobi masak sih dari kecil. Eksperimen bikin apa aja. Kue kek, roti kek,masakan, apa aja yang bisa dimakan, dari yang tahu resepnya sampe ngasal juga sering. Tapi ‘kan aku sekarang ngekost, mana boleh masak, aturannya di sini ga boleh masak karena takut kebakaran kali.

Kalo kata temen-temen aku masakan aku sering dibilang enak (narsis, mumpung di blog sendiri), tapi pernah juga ga enak, haha. Tapi di lidah mama makanan aku itu kurang pas gitu. Sebenernya ya salah satu impian terpendam aku ya punya rumah makan, punya restoran rujak juga. Aku cinta rujak, aku cinta sambel. Aku mau bereksperimen nyiptain resep-resep sambel spektakuler dan ga ada duanya, hehehe!


Aku galau banget ini …………………………………. Aku harus ngapain? Plis bilang aku harus ngapain? Kalo keluar jalan-jalan itu bukan tipe aku banget. Tapi kalo jalannya bareng si Dwi Apriansyah itu aku hobi banget. Hahahha… udah pokoknya lagi BT mau ngapain juga.

LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates