9/15/2013

Kalian tahu apa yang lagi aku renungin sekarang? Ya tentang apa yang aku pikirin, dan yang lagi aku pikirin sekarang adalah: kapan aku berenti mikir tanpa action. Friends buku yang aku baca tentang motivasi, inspirasi, dan kepercayaan diri udah lumayan banyak, sampai-sampai seorang temen di masa SMA bilang gini, “Percuma baca tapi nggak dilakuin juga.” Sempet nyess juga denger kata-kata itu. Aku emang hobi banget baca buku-buku yang bisa ngebangun karakter, tapi aksi yang aku lakuin nol besar. Sampe sekarang aku masuk jurusan ke psikologi buat ngereparasi kejiwaan aku, dan hidup aku seenggaknya udah lebih baik sekitar 75% dibandingkan SMA, tapi semuanya tetep mandeg di aksi, di tindakan! 


Hellooo, makanya aku ini kebanyakan ngerenung, kebanyakan mikir. Mimpi-mimpi aku banyak lho padahal, tapi yang terutama kan bisa nerbitin buku, bisa jadi penulis gitu. Aihhh indahnya mimpi, dan aksi nyata aku buat ngewujudin mimpi aku itu adalah menulis, bukan segera atau akan menulis, tapi LANGSUNG menulis. Well, hidup ini indah ‘kan kalo sejalan sama passion kita, aku udah nemuin sih passion aku, di mana kegiatan itu aku sukain banget walopun nggak jagoooo, hehhe. Passion aku kayaknya nulis puisi, cerpen, masak, ngegambar, semuanya aku suka yah walopun itu tadi ngga jago, tapi aku suka….. kalo nulis sendiri aku lebih ke genre fantasi, ngehayalin hal-hal di luar akal manusia itu wow aja gitu, sukasukasuka…. Bismillah ya …

LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates