10/24/2013

Sadar ngga sadar, semenjak aku mulai rada berkurang gapteknya, kok malah makin ngga kreatif, ya? Ini nih akibat apa-apa gugling, gugling mulu. Ngga tahu ini langsung buka search engine, ngga tahu itu buru-buru konekin internet. Nih otak sampe-sampe buntu aja ngga pernah disuruh mikir lagi, ngga pernah ngembangin kreativitas lagi. Tahu-tahu pas mau nulis, mau bikin cerpen, puisi, novel dan sebagainya inspirasi mentok, mampet terus. Liat aja noh novel cerita zombie serial Vizy aku ngga selesai-selesai ….
Yap, aku harus bertekad, buang jauh-jauh ketergantungan nyari apa pun di internet. Aku miris aja sama diri aku sendiri, semenjak bikin segala macem akun social media, waktu aku diabisin berselancar di dunia maya, ya termasuk blog ini. Sekarang aku harus mulai produktif, aku harus nelurin satu karya seenggaknya. Bismillah …

LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates