11/10/2013



Dear, Me …,

Aku akan sholat 5 waktu karena aku menyayangi raga yang dititipkan Allah ini.

Aku akan puasa karena aku menyayangi pencernaanku dan akan menjaganya.

Aku akan makan makanan yang bersih dan sehat karena aku menyayangi tubuhku.
Aku akan minum susu setiap hari karena aku peduli kebutuhan nutrisi dan kecantikan kulitku.


Aku akan merawat rambutku karena aku menyanyangi mahkota titipan Allah ini.

Aku akan membaca banyak buku karena aku menyayangi otak dengan potensi yang dititipkan Ia Yang Maha Besar.

Aku akan menulis banyak tulisan karena aku menyayangi mereka dan akan memberikan mereka inspirasi.

Aku akan memaafkan siapa saja yang menyakitiku karena aku menyayangi ketenangan diriku.

Aku akan lebih percaya diri karena aku percaya Allah pun percaya padaku .
Aku berjanji akan lebih sayang pada diriku.

Teruntuk diriku yang amat aku sayangi, aku sungguh amat teramat mencintai diriku dengan segala kekurangan dan kelebihanku.

Kekuranganlah yang menjadikan aku limited edition, beda dari yang lain.

Kelebihan yang akan membuatku membantu orang lain, ya, aku akan menemukan kelebihan itu.


Dear, Me …, I really, truly, love myself.

LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates