1/08/2014

“Apa resolusi 2014 kamu?”, pertanyaan ini menggema di mana-mana memasuki tahun baru 2014 ini. Kalo ada yang nanya itu ke aku, aku juga bingung mau jawab apa. Karena hidup aku lagi flat-flat aja. Tapi setelah didalami lagi, keinginan-keinginan aku yang belum terwujud bisa dijadikan resolusi, kan?
Dari dulu aku selalu ingin menerbitkan buku ^^. Novel pertamaku yang belum aku kirimkan ke penerbit mana pun masih adem-ayem di data my notebook, dalam tahap revisi dan pengeditan berulang-ulang. Nah, di tahun 2014 ini terbesit pikiran untuk membuat sebuah buku berbau psikologi, hehe padahal ilmu masih cetek. Keinginan terpendam ini justru yang ngedorong aku buat serius baca buku-buku kuliah ^^. Pengen juga bikin novel yang erat latarnya sama ilmu psikologi, ^^ semangat, semangat ^^ ini resolusiku^^ mana resolusimu?


LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates