3/29/2014


Bahwa hidup adalah tentang menikmati, menikmati hidup itu sendiri
Dan apa saja yang menyertai hidupmu, adalah tergantung cara dirimu menikmatinya.



Malam ini, aku belajar suatu hal fundamental tentang rasa syukur, tentang mencermati dan mengamati hal-hal kecil di sekitar kita dan akhirnya bermuara pada pemikiran tingkat tinggi tentang kuasa Tuhan. Lintas pemikiran ini tidak serta-merta hadir tiba-tiba, tetapi digariskan Tuhan dalam kitab takdirnya bahwa malam ini aku membuka blog seorang dosen favoritku dan menemukan “surprise” di sana. Ada sosok lain yang tampak, yang baru aku ketahui dari sekelebat bayang dosen favoritku itu. Buah-buah pikirannya benar-benar laksana lentera di malam yang mungkin tak berbintang ini.

Ya Allah, ternyata aku telah kehilangan esensi yang bernama “rasa syukur” itu, terima kasih, sekarang aku t’lah menemukannya kembali.

LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates