7/13/2014

Halo pembaca setia (kayak ada yang baca aja -_-), malam ini aku abisin buat ngerenung. Tanggal 9 Desember 2014 nanti umurku merayap ke 20 tahun. Masih remaja, ‘kan? Masih, ‘kan? Yah, aku harap, sih gitu, karena apa, karena aku merasa still young, belum berasa hawa dewasanya. 

Tujuan-tujuan hidup masih sering berubah-ubah, nggak ada yang tuntas dengan komitmen. But, I’m happy, ssst, yakin happy? Ah, semoga saja. Yang jelas, Holland masih jauh, kehidupan masa depanku sekarang sepenuhnya masih di genggaman Sang Pencipta.


Apakah nanti aku bisa lonjak-lonjak kayak orang gila di Keukenhof Garden atau enggak itu juga rahasia Tuhan :’) Atau apakah nanti namaku nampang di toko-toko buku itu juga rahasia Tuhan. Masa muda, masa labil, tapi Tuhan jangan biarkan waktu merenggut hari-hariku dengan cepat, aku masih mau merasakan indahnya tiap detik menjadi anak kuliahan. 

Nanti kalau aku udah berhasil melintasi kanal-kanal di Amsterdam aku nggak akan ngelupain masa-masa galau ini. Masa di mana aku sibuk memikirkan mimpi-mimpi mana yang bakalan terwujud. Hanya Tuhan yang tahu, dan Ia tahu mimpi mana yang terbaik untuk diwujudkan :D 

LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates