9/03/2014

Ketika aku mengira Tuhan hendak mengujiku, ternyata Ia justru sedang memberikanku hadiah.
Saat terpilih menjadi Ketua DPM Fakultas Psikologi Periode 2014/2015, aku pikir Tuhan sedang mengujiku, tapi ternyata aku salah telak. Tadinya aku pikir sebuah kesulitan adaptasi akan melanda ketika teman-teman seperjuangan periode lalu beberapa banyak yang mengibarkan bendera putih. Aku salah besar. Tuhan mengirimiku anggota-anggota luar biasa. Mereka adalah junior angkatan 2013 yang luar biasa menyenangkan. Dan teman seperjuangan dari angkatan 2012 juga berhasil terekrut. 

Alhamdulliah, di awal perjuangan embanan amanah ini justru Tuhan sudah memberikanku hadiah-hadiah yang tak terkira nilainya. Aku sering mengamati para anggotaku, dan semangat yang membara terus tersulut, melihat  semangat juang mereka merenda organisasi ini membuat aku tidak mau menyerah dan
tidak akan menyesal insya Allah telah memilih amanah ini. Bismillah, terima kasih rekan DPM Fakultas Psikologi 2014/2015. Kalian hebat, kalian luar biasa, kalian menjadikan aku kuat dan tetap semangat menjalani amanah 1 tahun ke depan ini #Smile

LLaviosa Gita . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates